SOLOPOS.COM - Yoga Bobby (Facebook)

Yoga Bobby (Facebook)

JOGJA–Yoga Boby Cahyadi, 36, meninggal dunia dengan cara menabrakkan diri KA Sri Tanjung di perlintasan KA 348 Gowok, Bantul, Minggu (26/5/2013). Teman-teman Boby terkejut dan mereka mengucapkan belasungkawa melalui beragam media.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain aktif di bidang musik, sebelumnya korban pernah mencecap sebagai pencinta alam. Saat mahasiswa, dia tergabung di Setrajana, Fisipol Universitas Gadjah Mada. Di organisasi ini, ia biasa dipanggil Kebo.

“Saya baru tahu informasi itu setelah di media sosial ramai dan terima SMS dari beberapa teman sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkap mantan anggota pecinta alam di kampus UGM, Agus Supriyo, kepada detikcom, Minggu (26/5/2013).

Beberapa teman sudah mengecek langsung ke kamar jenazah RS Dr Sardjito dan membenarkan bila korban meninggal dengan cara seperti itu. “Dia saat ini memang banyak bekerja sebagai even organizer,” tambah Agus.

Teman-teman lainnya, Fery Ardiyanto, Erdhien, Sugeng Jabrik Triyono, dan Pandu Prihantoro juga mengungkapkan hal serupa. Mereka tak percaya teman baiknya mengakhiri hidup dengan cara tragis seperti itu.

Di Facebook, teman-teman korban semasa aktif di pecinta alam maupun kalangan musisi dan seniman, memasang status dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Boby, Yoga ‘Kebo’ Cahyadi.

Seperti yang diungkapkan Krshna Encik Widiyanto yang banyak berteman dan bergaul akrab dengan Boby dalam bermusik, di status Facebooknya ia menulis, ‘Selamat jalan Kebo Bobby Yoga….Tentrem Rahayu’.

“Buka kantong jenazah ra yakin kowe booo…byangane kowe boo..kok ninggal aku! Sugeng tindak.. Mugo2 ayem ng kono…aamiin.. RIP Booo…..(Buka kantong jenazah, aku tidak yakin itu kamu Booo. Kok meninggalkan aku. Selamat jalan. Semoga damai di sana. Amin. RIP) Tulis ungkapan Pandu, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UGM, di status Facebooknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya