SOLOPOS.COM - Foto warga menutup tubuh korban yang berada di sekitar perlintasan 344 Janti, Selasa (28/5) pagi. JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Foto warga menutup tubuh korban yang berada di sekitar perlintasan 344 Janti, Selasa (28/5) pagi.
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN-Seorang perempuan tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api di perlintasan 344 Janti, Caturtunggal, Depok Sleman, Selasa (28/5) sekitar pukul 05.21 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Harianjogja.com di lokasi, tempat kejadian perkara (TKP) berjarak sekitar satu kilometer dari tertabraknya Yoga Cahyadi promotor musik Lockstock, pada Minggu (26/5) lalu.

Tubuh korban wanita tanpa identitas itu terpental menjadi beberapa bagian yang berada di wilayah perbatasan Sleman dan Bantul. Tepatnya di Dusun Karangbendo, Banguntapan Bantul dan Dusun Janti, Caturtunggal Depok Sleman.

Ciri korban menggunakan sweater berwarna coklat bergaris hitam, serta menggunakan sandal berwarna merah dan berpakaian celana pendek. Berumur sekitar 18 tahun berjenis kelamin wanita.

Menurut Mulyadi, penjaga perlintasan 344 Janti kejadian diperkirakan pada pukul 05.21 saat kereta api Senja Utama Solo melintas. Meski demikian baru diketahui warga sekitar pada pukul 06.30.

“Diperkirakan yang menabrak itu Senja Utama Solo sekitar pukul 05.21 posisi masih gelap, di perlintasan sebelah selatan,” terangnya kepada Harianjogja.com, Selasa (28/5).

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap korban di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya