SOLOPOS.COM - Foto Warga Berkerumum Menyaksikan Potongan Mayat Korban Tertabrak Kereta JIBI/Harian Jogja/Sunartono

 

Foto Warga Berkerumum Menyaksikan Potongan Mayat Korban Tertabrak Kereta
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JOGJA-Pihak keluarga Bobby Yoga yang menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Sri Tanjung, Minggu (26/5/2013) masih terlihat syok dan belum mau berkomentar terkait kematian korban.

Kakak sepupu Bobby, Kun Herrini mengaku belum bisa menjelaskan lebih banyak terkait kematian adik sepupunya itu.

“Iya, saya kakak sepupu Bobby. Tapi, kebetulan saya di Jakarta,” jawab Herrini lewat pesan pendek kepada Harian Jogja.

Herrini terlihat sempat terpukul dengan kematian adiknya. Bahkan, setelah mendengar kabar duka tersebut, Herrini langsung menulis pesan di wall akun Facebook Bobby Yoga. Tak lupa, Rini mendoakan sang adik agar bisa diterima di sisi sang pencipta.

“Adikku Bobby Yoga: koq? Aku nangis ki……kamu lihat nggak? Ya wis, ngasoa kanthi tentrem. Swargo wis siap menyambutmu. Mung aku njur bingung kudu piye…..,” tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pria tak dikenal ini tertabrak KA Sri Tanjung di perlintasan Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok Sleman, Minggu (26/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban tewas mengenaskan dengan bagian tubuh tercecer di sekitar lokasi kejadian. Belakangan diketahui, pria yang KA tersebut bernama Bobby Yoga. Bobby merupakan Ketua Panitia Locstock Festival yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya