SOLOPOS.COM - Bobby Yoga/Facebook

Bobby Yoga/Facebook

JOGJA-Keluarga besar Bobby Yoga Cahyadi, Pria yang tertabrak Kereta Api (KA) Sri Tanjung, Minggu (26/5/2013) mulaiu berdatangan ke rumah duka.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Maaf mas, saya masih dalam perjalanan ke rumah duka. Nanti saja menghubungi lagi, soalnya saya belum bertemu dengan keluarga,” kata salah seorang kerabat Bobby, Agnes kepada Harian Jogja via ponsel.

Hal senada disampaikan kerabat lainnya, Minuk. Ia mengaku pria yang meninggal akibat tertabrak kereta api di Gowok tersebut adalah keluarganya. Namun, Minuk belum bisa menjelaskan secara rinci motif korban melakukan bunuh diri.

“Nanti ya mas,” ucap Minuk singkat.

Sebagaimana diketahui, Bobby  merupakan Ketua Panitia Locstock Festival yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Suami Arini Retnowati Puji Rahayu tersebut ditemukan tewas setelah tertabrak KA Sri Tanjung, Minggu (26/5) diketahui bernama Bobby Yoga.

Diduga, fee artist yang belum dibayar dan berbagai hujatan dan tuntutan yang disuarakan di Twitter membuat batin Bobby tertekan. Sebelum nekat melakukan aksi menabrakkan diri ke KA Sri Tanjung, Bobby sempat menulis sebuah status di Facebook melalui ponsel Blackberrynya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya