SOLOPOS.COM - Foto salah satu karangan bunga kiriman Calon Gubernur Jateng yang unggul dalam quick count, Ganjar Pranowo saat di gapura rumah duka, Rt 13 Rw 051 Pogungrejo, Mlati Sleman, Senin (27/5). JIBI/Harian Jogja/Sunartono


Foto salah satu karangan bunga kiriman Calon Gubernur Jateng yang unggul dalam quick count, Ganjar Pranowo saat di gapura rumah duka, Rt 13 Rw 051 Pogungrejo, Mlati Sleman, Senin (27/5).
JIBI/Harian Jogja/Sunartono

SLEMAN-Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) terpilih, Ganjar Pranowo yang unggul dalam quick count, turut mengirimkan karangan bunga untuk Boby Yoga Cahyadi, di rumah duka Rt 13 Rw 051 Pogungrejo, Mlati Sleman.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Boby Yogya Cahyadi, 35, promotor acara musik Lockstok diduga menabrakkan diri di perlintasan rel KA 348 Gowok, Caturtunggal, Depok Sleman, Minggu (26/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban diduga melakukan kesengajaan karena persoalan yang membelitnya dalam gelaran lockstok musik di stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/5) malam. Kasus Boby memang tengah menjadi perbincangan di dunia maya dan televisi nasional.

Menurut salah satu teman dekat Boby, Calon Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo memang tidak ada hubungan keluarga dengan korban.

Meski demikian selain mengirim karangan bunga Senin (27/5) pagi, sejumlah tim dari Ganjar Pranowo juga sempat menunggui korban saat masih menjalani visum di Ruang Forensik RSUP Sardjito Jogja, Minggu (26/5) malam. Mereka datang menggunakan mobil silver yang beridentitaskan Ganjar Peduli Jogja.

“Sebenarnya tidak ada hubungan keluarga [dengan Ganjar Pranowo],” ujar teman dekat Boby yang enggan disebut namanya di rumah duka, Senin (27/5) pagi.

Pantauan Harianjogja.com di rumah duka, karangan bunga dengan identitas Ganjar Pranowo dikirim oleh Toko Bungan Pak Purwo, Jalan Ahmad Jazuli 39 Yogyakarta. Karangan bunga tersebut menggunakan dasar warna merah seperti identitas kendaraan partai yang digunakannya dalam pilkada Jateng.

Sementara sejak pukul 10.00 WIB masih dilakukan kebaktian di rumah duka korban. Almarhum Boby Yoga Cahyadi rencananya akan dimakamkan di Gajahan, Desa Seloboro, Salam, Magelang Jawa Tengah. Jenazah diberangkat dari Pogungrejo menuju Magelang sekitar pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya