SOLOPOS.COM - Bobby Yoga/Facebook

Bobby Yoga/Facebook

JOGJA-Kematian Bobby Yoga Cahyadi yang menabrakkan diri ke Kereta Apil Sri Tanjung, Minggu (26/5/2013) pagi, tidak hanya membuat keluarga besar kehilangan. Sejumlah orang yang mengenal Bobby juga merasa kehilangan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Secara pribadi, memang saya tidak akrab betul dengan Bobby. Tapi, dia punya pribadi yang baik. Sejak mahasiswa, saya melihat Bobby menjadi pembeda di kalangan pemuda dulu,” kata Aktor dan seniman musik Indonesia, Gregorius Djaduk Ferianto, saat dihubungi Harian Jogja.

Perihal motif Bobby menabrakkan diri ke Kereta, Djaduk mengatakan, ada kemungkinan hal itu terkait dengan penyelenggaraan Loc Stock festival di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kemungkinan masalah itu. Tapi saya tidak mengetahui secara pasti. Sebab, terakhir bertemu dengan Bobby, Jumat kemarin,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Bobby Bobby merupakan Ketua Panitia Locstock Festival yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Suami Arini Retnowati Puji Rahayu tersebut ditemukan tewas setelah tertabrak KA Sri Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya