SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Solopos

Foto Ilustrasi
JIBI/Solopos

KULONPROGO- Penyebab bunuh diri Suriningsih,33, warga Dusun Worawari, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, yang nekat bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api di Dusun Mertan, Sukoreno, Jumat (31/5/2013) dini hari karena tak tahan menderita penyakit komplikasi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kapolsek Sentolo,Komisaris Polisi Budi Susilanto menginformasikan korban nekat bunuh diri karena sudah lama menderita sakit. Selain sakit tumor, korban juga mengalami komplikasi penyakit lainnya.

“Dari keterangan pihak keluarga, kami mendapat informsi korban memang sudah lama menderita sakit dan tidak kunjung sembuh,” ujar Kapolsek, Jumat (31/5/2013).

Ia melanjutkan, kepada keluarga, korban juga sering berkeluh kesah dan berniat ingin mengakhiri hidup tapi selalu diawasi oleh sang suami.

“Sebelum kejadian mereka tidur sekitar jam 21.00 WIB, Kamis malam. Setelah itu diduga korban bangun dan menuju ke rel yang terletak sekitar satu kilometer dari rumahnya dan bunuh diri di sana,” pungkas Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya