SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando (kanan)/Daniel Marthin saat bertanding di perempat final Singapore Open 2023, Jumat (9/6/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda putra satu-satunya wakil Indonesia di perempat final Singapore Open 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tersingkir.

Leo/Daniel kalah dalam pertarungan perempat final melawan andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Jumat (9/6/2023), dengan skor 21-18, 16-21, 20-22.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seusai pertandingan Leo mengakui mereka bermain dalam kondisi tertekan. Selain itu, lawan juga telah mempersiapkan diri setelah kalah di Malaysia Masters 2023 lalu.

“Kami bermain dalam kondisi tertekan. Baik di gim kedua maupun ketiga, kami selalu ketinggalan. Lawan juga bermain sangat baik. Mereka rupanya mempersiapkan diri setelah kalah di Malaysia Masters lalu. Performa mereka berbeda dengan di pertemuan terakhir. Lawan memang kini tampil lebih baik,” kata Leo dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

“Setelah ini, kami akan mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Open. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sebagai tuan rumah, kami tentu tidak mau mengecewakan para penggemar.”

Sementara itu, Daniel menyatakan telah melakukan berbagai cara untuk bisa mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

“Tadi di game pertama, kami memang lebih unggul di permainan depan. Sebaliknya di game kedua dan ketiga, gantian lawan yang unggul di permainan depan,” kata Daniel.

“Saat tertinggal di game ketiga, saya bisa gantian bermain di depan. Saya hanya bermodalkan berani saja. Sayang, kami kalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya