SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Manchester United dipastikan tak memiliki gelar pada musim ini. Hal itu setelah tim berjuluk Setan Merah tersebut tersingkir di Liga Champions.

Langkah MU di Liga Champions terhenti di babak perempatfinal. MU takluk di tangan Barcelona dengan agregat 0-4. Pada leg pertama di Old Trafford, MU kalah dengan skor 0-1. Sementara pada leg kedua, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor telak 3-0.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam pertandingan di Camp Nou tersebut, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca. Pemain berjuluk La Pulga itu memborong dua gol Blaugrana. Sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Philippe Coutinho lewat tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

Kekalahan ini membuat MU tak bisa meraih satu gelar pun di musim ini. Di Piala Liga Inggris, mereka terhenti di babak ketiga setelah disingkirkan tim divisi Championship, Derby County. Sedangkan di Piala FA, MU kalah dari Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal.

Satu kompetisi lainnya yang masih diikuti MU adalah Liga Premier Inggris. Namun di ajang ini, MU sudah tak terlibat dalam perebutan gelar juara. Mereka, kini cuma bertarung untuk memperebutkan posisi empat besar bersama Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea

MU saat ini duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 64 poin dari 33 laga. MU terpaut tiga poin dengan Tottenham di peringkat ketiga. Sementara dengan Arsenal dan Chelsea yang berada di posisi keempat dan kelima, MU tertinggal dua poin.

Liga Inggris kini tinggal menyisakan lima laga lagi untuk MU. Mereka masih akan melawan sejumlah tim-tim kuat seperti Everton, Manchester City, dan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya