SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL – Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak bisa melaju jauh di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Marcus/Kevin terhenti di babak kedua setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Marcus/Kevin langsung lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 setelah mendapat bye pada babak pertama. Menghadapi Cho/Seo, Rabu (21/8/2019), Marcus/Kevin kalah dalam pertarungan ketat tiga game. Pasangan berjuluk Duo Minions itu kalah dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Kevin seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil ini memupuskan harapan Marcus/Kevin untuk meraih gelar juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Sejak tahun 2015 berpasangan, Marcus/Kevin belum pernah memenangi ajang ini. “Pasti ada [beban]. Tapi setiap turnamen juga ada. Cuma kami melakukan yang terbaik saja,” tutur Marcus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya