Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BASEL - Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak bisa melaju jauh di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Marcus/Kevin terhenti di babak kedua setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Marcus/Kevin langsung lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 setelah mendapat bye pada babak pertama. Menghadapi Cho/Seo, Rabu (21/8/2019), Marcus/Kevin kalah dalam pertarungan ketat tiga game. Pasangan berjuluk Duo Minions itu kalah dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-23.

“Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Kevin seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Hasil ini memupuskan harapan Marcus/Kevin untuk meraih gelar juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Sejak tahun 2015 berpasangan, Marcus/Kevin belum pernah memenangi ajang ini. “Pasti ada [beban]. Tapi setiap turnamen juga ada. Cuma kami melakukan yang terbaik saja,” tutur Marcus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: