SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SINGAPURA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tersingkir di babak 16 besar Singapore Open 2023.

Apriyani/Fadia kalah dari wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi, dengan skor 19-21, 21-19, 15-21, di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (8/6/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Apriyani/Fadia berstatus juara bertahan di Singapore Open 2023 ini. Seusai pertandingan Apriyani/Fadi menyampaikan komentar tentang permainan mereka hari ini.

“Kami pasti kecewa dengan kekalahan ini. Permainan saya tidak konsisten. Saat bisa meraih poin, kami malah tidak bisa tampil baik untuk menjaga konsisten. Kami sangat susah untuk bisa mendapat poin. Sementara sebaliknya, lawan malah begitu mudah dapat poin dari kami,” ungkap Apriyani kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Dari komunikasi saya dengan Fadia dan sebaliknya Fadia dengan saya, sejauh ini sudah menyatu. Sudah berjalan baik. Kekurangan kami di permainan yang tidak stabil dan tidak konsisten.”

Sementara itu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, menegaskan konsitensi masih menjadi kendala yang harus segera mereka pecahkan.

“Tadi di awal sebenarnya kami sudah bisa memegang kendali permainan, namun sering lepas. Ini karena kami tidak konsisten. Ke depan, sebagai bahan evaluasi, kami harus bisa bermain lebih konsisten lagi. Kami percaya diri dan bisa tampil lebih baik,” uja Fadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya