Ilustrasi (google.img)

Solopos.com, BOYOLALI--Nasib tragis menimpa Wiyatno, warga Dukuh Kedungori RT 003/RW 001, Desa Kedungdowo, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu tewas tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki kamar mandi di rumahnya, Jumat (9/5/2014).

Informasi yang dihimpun solopos.com, Sabtu (10/5/2014), Jumat malam itu, sekitar pukul 19.00 WIB, korban hendak memperbaiki kamar mandi di rumahnya dengan memakai alat penerangan lampu listrik. Korban menggunakan kabel rol untuk sambungan dan menyalakan lampu tersebut. Namun saat itulah, tiba-tiba korban tersengat aliran listrik. Diduga, kabel rol yang akan digunakannya itu terkelupas. Akibatnya, korban pun tewas.

Kejadian itu diketahui dua orang saksi, yakni Wagimin, 45, dan Eko Wahyudi, 21, warga setempat. Keduanya pun langsung melaporkan kejadian itu ke aparat pemerintah desa (pemdes) setempat, dilanjutkan ke petugas Polsek Andong dan Muspika setempat.

Camat Andong, Harsito, saat dimintai konfirmasi, Sabtu, membenarkan kejadian tersebut. Seusai menerima laporan tentang kejadian itu, Camat mengatakan jajaran Muspika Andong bersama petugas puskesmas setempat langsung mendatangi lokasi kejadian.

Petugas dari Polsek Andong segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara petugas medis puskesmas melakukan visum terhadap tubuh korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban dipastikan karena tersengat aliran listrik yang diduga berasal dari kabel rol yang terkelupas.

“Korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Setelah pemeriksaan selesai, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Camat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten