SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor yang ditabrak pikap di Jl. Wates-Purworejo, tepatnya di Kaliwangan, Temon Wetan, Kapanewon Temon, Selasa (27/9/2022). - Istimewa

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pria asal Purworejo, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wates-Purworejo, tepatnya di Kaliwangan, Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta, Selasa (27/9/2022) malam.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan pikap itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman yang beredar, sepeda motor yang ditumpangi pria bernama Paulus Supriyanto, 44, itu ditabrak kendaraan pikap. Setelah ditabrak, sepeda motor Supra X 125 berpelat nomor AA 2408 BC yang dikendarai Paulus sempat terseret belasan meter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepeda motor itu juga menyangkut di bagian depan mobil pikap beberapa meter sebelum akhirnya pikap berhenti.

Dalam kecelakaan ini, pengendara sepeda motor itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Hona Beat dan pengemudi pikap tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga: Diserang Hewan Buas, Belasan Kambing Milik Warga Gunungkidul Mati dalam Sepekan

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto, mengatakan kecelakaan ini bermula saat warga bernama Paulus mengendarai sepeda motornya melaju dari arah timur.

Lantaran posisinya terlalu ke tengah jalan, sepeda motor yang dikendarai Paulus pun bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AA 6342 YV. Setelah bertabrakan itu, Paulus kemudian terjatuh ke sisi kanan.

Kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan pikap berpelat nomor AB 8405 JC dan menabrak korban. Hingga akhirnya tubuh pria tersebut pun terseret hingga belasan meter dari titik lokasi.

Baca Juga: Penggusuran Bangunan di Kali Code Jogja dapat Perlawanan dari Warga

“Karena jarak sudah terlalu dekat, maka tabrakan antara korban dan pikap tidak bisa dihindarkan,” kata Dwi, Rabu (28/9/2022).

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Nahas, Pemotor Tewas Diterjang Pikap di Jl. Wates-Purworejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya