SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Tabrakan  yang melibatkan motor Kawasaki Ninja dengan mobil jenis kijang  terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama Wonogiri , Kamis (21/7/2011).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun motor milik Nardi ,33, warga Tegiri Batiwarno, Wonogiri itu ludes terbakar. Sementara ia sendiri menderita lecet-lecet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos, Nardi yang mengendarai motor  bernopol AD 4095 HA tersebut meluncur dari arah timur. Diduga karena kurang berhati-hati, sementara di depannya mobil bernopol AD 9048 KG yang dikemudikan Nanang, warga Wonoboyo, Wonogiri berusaha melintas.

“Pengendara tidak mendengar klakson , sepertinya korban menoleh ke kiri  setelah melihat ke depan berusaha menghindar namun motor tetap menyenggol bodi mobil. Motol terjatuh dan menimbulkan percikan sehingga terbakar,” terang Budi, salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya