SOLOPOS.COM - Aminah Cendrakasih (wikipedia.com)

Harianjogja.com, JAKARTA- Aminah Cendrakasih atau yang lebih terkenal sebagai Mak Nyak, salah satu pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan kini dalam kondisi memburuk. Bahkan, ia sudah lumpuh akibat glukoma.

“Memang kalau dikatakan memburuk, ya Mak Nyak sudah lumpuh dan buta sekarang ini. Tapi, saya masih telepon-telepon aja selama ini,” kata Rano disela-sela acara Halal Bihalal kru Si Doel Anak Sekolahan di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/07/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedekatan Rano dengan Aminah ibarat ibu dengan anak, terlebih saat sinetron mereka yang melejit di era 90-an. Pelaksana tugas (PLT) Gubernur Banten tersebut lantas berencana bersliaturahmi ke kediaman Aminah, Rabu (30/07/2014).

“Insyaallah, besok saya akan mengunjungi Mak Nyak di kediamannya,” kata dia.

“Ya, saya kangen omelan dalam (sinetron) ‘Si Doel’, ya suasananya sebenarnya. Mak Nyak itu suka kasih nasihat ke saya pribadi. Itu juga yang bikin kami kangen sama dia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya