Tutup Iklan

Tersenggol Truk Boks, Mobil Isuzu Panther Nyungsep Ke Selokan Di Jalan Solo-Semarang Boyolali

Mobil Isuzu Panther nyungsep ke selokan Jalan Solo-Semarang, Teras, Boyolali, setelah tersenggol truk boks yang menghindari mobil lain.

 Mobil Isuzu Panther mengalami kecelakaan dan terperosok ke selokan di jalur Semarang-Solo, Teras, Boyolali, Jumat (23/7/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

SOLOPOS.COM - Mobil Isuzu Panther mengalami kecelakaan dan terperosok ke selokan di jalur Semarang-Solo, Teras, Boyolali, Jumat (23/7/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil Isuzu Panther berpelat nomor AE 1411 XG nyungsep masuk selokan pinggir Jalan Solo-Semarang wilayah Dukuh Nglarangan, Desa Teras, Kecamatan Teras, Boyolali, Jumat (23/7/2021). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Selain Isuzu Panther, ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni truk boks Nissan berpelat nomor AE 8349 G. Keduanya berjalan dari arah yang sama, yakni barat atau dari arah Semarang.

Baca Juga: Peternak Ayam Boyolali Keluhkan Permintaan Pasar Menyusut Gegara PPKM

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, mewakili Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa mobil nyungsep ke selokan itu. “Sedangkan kerugian materiil sekitar Rp3 juta,” katanya, Jumat.

Ia mengatakan truk boks Nissan dikendarai Riyan Agung Priambodo, 28, warga Madiun. Sedangkan mobil Isuzu Panther dikendarai Paringan Doyo Sumadyo, 40, warga Semarang.

Baca Juga: Begini Dukungan Penyintas Corona Alumni Donohudan untuk Pasien Covid-19

Kendaraan Tak Dikenal Berputar Balik

Saat kejadian, ada kendaraan tak dikenal yang sama-sama berjalan dari arah barat. Kendaraan tak dikenal ini kemudian berputar balik pada bukaan median jalan. Truk boks yang dikendarai Agung, yang berada di belakang kendaraan tak dikenal itu, berupaya menghindarinya dan mengarahkan ke lajur kiri.

Akibatnya mobil Isuzu Panther yang dikendarai Paringan yang berjalan di lajur kiri terserempet dan nyungsep ke selokan pinggir jalan Solo-Semarang, Boyolali, itu. Berdasarkan pantauan Solopos.com, pascakecelakaan, mobil Isuzu Panther tersebut sudah keluar jalur dan sebagian badan mobil, terutama bagian depan, masuk ke selokan.

Baca Juga: Gerakan Boyolali Minggu Di Rumah Saja Dilanjut 25 Juli dan 1 Agustus

Pengemudi truk boks, Agung, mengatakan sesaat sebelum kecelakaan terjadi, ada kendaraan tangki yang berputar balik. Ia pun berupaya untuk menghindarinya.

“Dari barat ada tanki langsung kanan. Saya menghindari, saya ambil kiri sedikit. Lalu mobil itu [Isuzu Panther] mengerem mendadak lalu selip dan mengenai [truk boks] bagian belakang [sebelum keluar jalur],” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pemadaman Listrik Karanganyar dan Klaten Hari Ini, Rabu (29/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Karanganyar dan Klaten hari ini, Rabu (29/9/2021) yang berlangsung selama tiga dan enam jam.

9 BUMD Sragen Diguyur Modal Rp25 Miliar Tahun Depan

Dari sembilan BUMD di Sragen, ada tiga BUMD berprestasi secara manajemen dengan mendapatkan penghargaan Top BUMD 2021 Bintang 4.

Desa Sendang Wonogiri Terbaik Nasional, Ini Keunggulannya

Ada tiga hal yang dinilai pada ajang ini, yakni administrasi desa memiliki bobot 20, aktivasi dan akses masyarakat bobot 20, dan inovasi desa terkait pelayanan publik bobot 60.

Jumlah Sambungan Pelanggan Baru PLN di Boyolali Meningkat

Jumlah penyambungan ke pelanggan di Klaten dan Boyolali pada Agustus menyasar sekitar 5.000 pelanggan.

Kejar Herd Immunity, Kapolres Klaten Tinjau Vaksinasi di SMPN 2 Wedi

Peninjauan Kapolres Klaten ke SMPN 2 Wedi guna memastikan vaksinasi di sekolah setempat berlangsung lancar.

Hebat! Desa Sendang Terbaik Nasional soal Keterbukaan Informasi Publik

Desa Sendang, Wonogiri, menjadi desa terbaik se-Indonesia dalam hal keterbukaan informasi publik desa.

Ada Sekolah Langgar Prokes, Pemkot Solo Diminta Tak Sekadar Reaktif

Pemkot Solo diminta tidak hanya bersikap reaktif ketika ada sekolah melanggar prokes saat PTM namun juga melakukan pengawasan sistematis.

PJU Kembali Dinyalakan, Alun-Alun Wonogiri Terang Benderang

Dishub memadamkan PJU di ruas jalan raya tertentu sejak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, awal Juli 2021.

PTM Terbatas di 824 SD dan SMP di Klaten Bakal Disidak secara Rutin

Sri Mulyani mengatakan sidak dilakukan oleh lima tim yang menyebar ke berbagai sekolah terutama yang menyelenggarakan PTM terbatas.

Dukung Swasembada Daging, Kesehatan Reproduksi Sapi Boyolali Dipantau

Sapi yang memiliki masalah dalam sistem reproduksi akan diobati dan dipantau selama tiga pekan ke depan. 

Timbang Mangkrak, Pawartos Bikin Taman di Lahan Eks Terminal Kartasura

Masyarakat yang tergabung dalam Pawartos membangun taman dan pusat kuliner di lahan bekas Terminal Kartasura, Sukoharjo, yang lama mangkrak.

RAPBD Kabupaten Boyolali 2022 Rp2,27 Triliun

Dalam Ranperda APBD 2022, struktur pendapatan daerah dalam APBD Boyolali tahun 2022 diestimasikan Rp2.278.633.677.000.

Kucing, Hewan Paling Banyak Divaksin Rabies di Wonogiri

Vaksin rabies untuk hewan peliharaan ini digelar sebagai tindakan preventif dan mempertahankan status Jawa Tengah yang bebas rabies.

Baru 40-An Pelaku Usaha Ajukan QR Code PeduliLindungi lewat Pemkot Solo

Jumlah pelaku usaha yang mendaftar pengajuan QR Code PeduliLindungi melalui Dinas Pariwisata Solo masih minim, baru 40-an.