SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Harianjogja.com, JOGJA- Seorang pekerja konstruksi tewas tersengat listrik di proyek pembangunan sebuah hotel di Jalan Letjen Suprapto No.01 Kecamatan Ngampilan Selasa (29/10/2013) petang.

Informasi yang dihimpun, korban bernama, Sudirman,27, warga Bandelan RT 02/RW 06 Taman, Pemalang, Jawa Tengah. Ia tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut, Edi Widodo,36, petugas keamanan proyek sekaligus saksi, kejadian itu bermula ketika korban mendorong gerobak di lantai tujuh bangunan hotel, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat melintas, ia melihat ada seutas kabel yang melintang di atas lantai.

“Melihat kabel itu, korban berinisiatif mengangkat kabel itu. Ternyata ada aliran listrik dan dia langsung tersetrum,” kata saksi.

Wahyudi, saksi lainnya yang merupakan pekerja konstruksi,menuturkan setelah tersengat, korban kemudian sempat berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, pekerja lainnya segera mendatangi lokasi dan melakukan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit.

“Tapi sayang, saat dalam perjalanan ke RS PKU Muhammadiyah Jogja, teman saya menghembuskan nafas terakhir,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya