SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid mengawali Liga Spanyol 2019/2020 dengan hasil yang tak maksimal. Kendati demikian, Madrid memilih untuk kalem dan tak khawatir.

Liga Spanyol telah menjalankan tiga laga. Dari tiga pertandingan itu, Madrid mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil tersebut membuat Los Blancos duduk di peringkat kelima klasemen dengan koleksi lima poin.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Berbeda dengan tetangga Madrid, Atletico Madrid, yang sukses mencatatkan hasil sempurna. Atletico selalu menang dan berada di pucuk klasemen dengan sembilan poin. Bek Madrid, Dani Carvajal, menyebut timnya tak risau meski start mereka tak mulus.

Ekspedisi Mudik 2024

“Orang-orang mungkin berpikir kalau kami sudah imbang dua kali dalam tiga pertandingan, jadi hantu musim lalu kembali,” ujar Carvajal seperti dikutip dari Marca, Selasa (4/9/2019).

“Tapi perasaan di dalam tim tidak buruk. Benar kalau kami harus lebih kejam dalam menyerang dan bertahan, tapi kami akan melakukan hal besar lagi,” imbuhnya.

Hasil kurang bagus itu lantas mendapat sorotan. Pasalnya, mereka telah menggelontorkan banyak dana untuk memboyong sejumlah pemain pada musim panas ini. Beberapa pemain yang didatangkan adalah Eden Hazard, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.

“Selalu ada pembicaraan soal revolusi. Tapi tim seperti Real Madrid, di mana setiap orang ingin berada dan tidak semua orang ingin pergi, itu tidak mudah. Pemain-pemain seperti Hazard, [Eder] Militao, [Ferland] Mendy, mereka datang untuk membantu kami dan saya pikir itu untuk melengkapi skuat yang hebat,” tandas Carvajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya