SOLOPOS.COM - Pameran kerajinan asal Bantul (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, BANTUL- Pengunjung Bantul Ekspo di Pasar Seni Gabusan dimanjakan dengan banyak hadiah. Jumlah pengunjung yang datang ke kegiatan ini membludag.

Sejumlah stan menawarkan hadiah dan dorprize. Hadiah diantaranya ditawarkan bagi pengunjung yang mengisi kuesioner yang disediakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kuesioner itu berisi pengetahuan mengenai stan lembaga pemerintahan di Kabupaten Bantul. Responden yang mengisi jawaban dengan benar akan diundi dan dipilih sebagai pemenang.

Hadiah dari kegiatan ini akan diberikan sebelum Bantul Ekspo ditutup pada 25 Agustus mendatang. “Respon pengunjung sangat baik dengan hadiah undian yang ada, mereka antusias mengisi kuesioner yang kami berikan,” kata Arifah, pengelola stan Dinas Perizinan Senin (18/8/2014).

Sementara itu, memasuki hari ke tiga pelaksanaan Bantul ekspo 2014, antusiasme warga mengunjungi pameran ini cukup tinggi. Tampak warga hilir mudik memadati area Bantul Ekspo yang juga menyajikan berbagai wahana permainan untuk masyarakat serta berbagai lapak yang menjual segala kebutuhan warga layaknya pasar malam.

Tidak hanya dikunjungi warga Bantul dan DIY, pengunjung dari luar daerah juga datang ke Bantul Ekspo. Benny, salah seorang warga Jakarta mampir ke Bantul, setelah mendengar informasi dari media tentang penyelanggaraan Bantul Ekspo.

“Saya mencari produk yang unik di Bantul ekspo ini sekaligus mencari harga yang murah,“ katanya.

Beny memborong beberapa lukisan berbingkai kayu bakar untuk dijadikan koleksi. Lukisan itu dia dapatkan dari stan milik Kecamatan Piyungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya