SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Istri Aris Runtuwene atau Aris Idol, Rosillia Octa Fany meyakini bahwa suaminya dijebak agar seolah-olah terlihat sebagai pengguna narkoba. Hal iti dia sampaikan saat ditemui di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

“Ini itu pure dijebak sama yang namanya Agnes,” ungkapnya sambil terisak sebagaimana dilansir Okezone, Rabu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dugaan wanita yang biasa disapa Fany, Aris sengaja didatangkan ke lokasi tempat polisi melakukan penangkapan. Sebab menurut keterangan polisi, kelima tersangka yang ditangkap tidak saling kenal satu sama lain. “Semua itu sudah direncanakan sama Agnes,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, Rosillia Octa Fany membeberkan sosok Aris Idol yang dia ketahui. Menurut versi Fany, Aris bukan pengguna narkotika seperti yang sudah diberitakan. “Aku tahu suamiku enggak pernah kayak gini, aku tahu dia,” kata Fany.

Sebelumnya diberitakan, Aris Idol ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada 15 Januari 2019 di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta. Polisi mengatakan, Aris kedapatan tengah berpesta sabu bersama empat orang lain saat dilakukan penggerebekan.

Dari hasil penangkapan Aris Idol, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram beserta alat penghisapnya. Atas perbuatan tersebut, Aris Idol dan empat tersangka lain dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya