SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus penembakan. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, MAJALENGKA -- Polres Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu (16/11/2019) pukul 00.10 WIB, telah resmi melakukan penahanan terhadap anak Bupati Karna Sobahi, IN yang terjerat kasus penembakan. Saat ini tersangka sudah berada di ruang tahanan.

"Kita laksanakan pemeriksaan tersangka dan pada pukul 00.10 WIB tersangka resmi kita tahan di rutan Mapolres Majalengka," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Sabtu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mariyono mengatakan penahanan yang dilakukan itu setelah tersangka IN memenuhi panggilan dan dimintai keterangan oleh penyidik pada Jumat (15/11/2019).

Penembakan yang dilakukan anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, IN, terhadap korban Panji terjadi pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di depan ruko. Setelah korban melapor, lanjut Mariyono, polisi langsung melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP.

"Kami menerima laporan Polisi dari Saudara Panji terkait penembakan yang dilakukan IN," ujarnya.

Kemudian pada Selasa (12/11/2019), polisi meningkatkan status penembakan dari penyelidikan ke penyidikan. Setelah memeriksa beberapa saksi, pada Rabu (13/11/2019) polisi menetapkan IN sebagai tersangka kasus penembakan.

Tersangka akan ditahan di rutan Mapolres Majalengka selama 20 hari ke depan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. "Tersangka akan kita tahun selama 20 hari ke depan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya