SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis muda Jefri Nichol ditangkap terkait kasus narkoba, Selasa (23/7/2019). Jefri Nichol ditangkap pihak Polres Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Kemang. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Sampai saat ini, kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis berusia 20 tahun itu masih dalam proses penyelidikan. Meski demikian, kabar penangkapan Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba itu membuat penggemarnya patah hati.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Akun Instagram Jefri Nichol, @jefrinichol, dibanjiri komentar penggemar. Para fans mengutarakan kekecewaan kepada bintang film Dear Nathan tersebut. Mereka tak menyangka Jefri Nichol yang masih begitu muda menggunakan narkoba.

Enggak nyangka. Kok ya aneh-aneh saja, hidup sudah enak gitu, astaghfirullah,” komentar @_auliarahmaa_.

Masih enggak nyangka,” sambung @shintamd24.

Omg beib, kamu kenapa?” tanya @anggiramdni104.

Nunung ketangkep, siap2 lah artis yang make juga ketangkap. Karena pasti gembongnya sama. Miris, sedih, semoga ini yang terakhir untuk publik figur kita,” imbuh @_inggridiana.

Selama ini, Jefri Nichol jauh dari gosip miring. Tak ayal, kabar penangkapannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba membuat publik terkejut. Jefri Nichol menambah panjang daftar artis Indonesia yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba setelah komedian Nunung Srimulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya