SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Hingga kini belum ada tanda-tanda kehamilan dalam rahim presenter Terry Putri. Padahal sejak pernikahan Desember lalu, bersama suaminya, telah banyak berusaha untuk segera memiliki momongan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Belum (hamil, red) nih, padahal usahanya tiap hari!, haha.. Saya disuruh makan terus sama suami, makan toge, biar subur,” ungkap Terry yang didampingi sang suami, Rully Johan di Balai Kartini, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Terry mengaku sejak awal tidak punya rencana menunda kehamilan, justru malah mengikuti program agar segera memiliki keturunan. Namun hingga kini, hasilnya belum terlihat.

“Awal menikah langsung ikut program untuk punya anak. Program yang benar ternyata nggak boleh berhubungan tiap hari. Kalau ikut program ada tanggal-tanggalnya melakukan hubungan. Padahal kan kalau baru kawin biasanya digeber terus. Kita malah genjot tiap malem, hahaha,” ungkapnya dengan tawa lepas.

Terry sendiri, untuk mendukung keinginannya itu berusaha mengurangi kegiatan, dan lebih mengutamakan melayani suami.

“Kerjaan pastinya dikurangin karena tanggung jawab sebagai istri. Jadi kalau pagi aku ngurus suami dulu, baru kerja. Terus pulangnya nggak terlalu malam,” pungkasnya.

kapanlagi/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya