SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

John Terry. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

LONDON—Aura kegembiraan tengah menyelimuti Chelsea. The Blues, julukan Chelsea, meraih hasil fantastis di kancah Capital One Cup dengan membungkam tim Divisi Champhionship, Wolverhampton Wanderers, 6-0, Rabu (26/9) dini hari WIB. Pesta gol Chelsea di Stamford Bridge diukir oleh Gary Cahill di menit keempat, Bertrand 8’, Juan Mata 17’, penalti Romeu 53’, Torres 58’ dan  Moses 71′.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, tak hanya pesta gol yang membuat Chelsea tersenyum puas. Keputusan sang kapten, John Terry, bermain beberapa menit menjelang kick off, membuat The Blues girang.

Menurut asisten manajer, Eddie Newton, Terry sebelumnya diragukan untuk tampil. Pemain berusia 31 tahun itu harus menghabiskan banyak waktunya menjalani sidang FA di Wembley terkait kasus pelecehan rasial kepada defender Queen Park Rangers (QPR), Anton Ferdinand.

Namun, Terry tiba-tiba menghubunginya dan mengatakan sidang selesai lebih cepat, sehingga dirinya ingin dimainkan. “Kami berbicara dengan John dengan segalapola pikirnya. Dia sangat positif dan ingin bermain serta melakukan apa saja untuk tim. Tak ada masalah dengan pilihannya,” ujar Newton di Soccerway seusai pertandingan.

“Menurut saya, John adalah orang yang positif dan mencintai klub. Dia juga sangat antusias untuk bermain,” imbuhnya.

Menurut Newton, kondisi Terry saat ini baik-baik saja. Meski banyak didera masalah, Terry banyak berbicara dengannya maupun sang manajer, Roberto Di Matteo.

Terry baru-baru ini mengutarakan keputusan yang cukup kontroversial. Central beck The Blues ini memutuskan mengakhiri kariernya dari Timnas Inggris , lantaran kasusnya dengan Ferdinand kembali dipermasalahkan FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya