SOLOPOS.COM - Astrid Widayani. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Musyawarah Cabang (Muscab) IX Hipmi Solo digelar hari ini, Sabtu (4/2/2023). Salah satu agenda kegiatan tersebut adalah pemilihan Ketua Umum Hipmi Solo periode 2023-2026.

Salah satu calon ketua umum (caketum) Hipmi Solo, Astrid Widayani, siap memberikan kontribusi untuk Hipmi maupun Kota Solo, baik ketika terpilih maupun ketika tidak terpilih nantinya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Astrid menjadi salah satu dari tiga caketum yang akan berebut suara dalam pemilihan Ketua Umum Hipmi Solo hari ini. Kepada Solopos.com, caketum nomor urut 1 tersebut menyatakan siap untuk menjalankan semua visi dan misinya jika nanti terpilih sebagai ketua umum. Bahkan dia telah menyiapkan program 100 hari untuk kepemimpinannya nanti.

“Dalam 100 hari acuannya, untuk melihat bagaimana Hipmi ini nanti di bawah kepemimpinan saya bisa berjalan lebih efektif. Dari tujuh program prioritas yang saya jalankan,” kata dia.

Termasuk untuk kegiatan silaturahmi di internal Hipmi Solo, atau mengumpulkan keluarga besar Hipmi. Dimana sebelumnya juga telah dilakukan oleh pihak panitia Muscab Hipmi Solo dengan kegiatan gala dinner. Namun dia ingin kegiatan tersebut akan terus berlanjut. Mungkin juga dapat dilakukan dalam momentum-momentum tertentu seperti Ramadan, Lebaran dan sebagainya.

“Itu salah satu yang saya rencanakan ketika terpilih. Tentunya akan tetap menggandeng dua caketum yang sudah maju berjuang bersama kemarin,” kata dia.

Sementara jika tidak terpilih, dia menyatakan akan tetap aktif di Hipmi dan berkontribusi di dalamnya. Bahkan dia berencana untuk tetap menjalankan beberapa program yang telah direncanakan.

“Ini dalam rangka ikut berkontribusi untuk Hipmi, dan nantinya tergantung dari ketua terpilih, saya diposisikan seperti apa. Tapi yang pasti dari saya ingin tetap berkontribusi untuk Hipmi apapun nanti peran yang diberikan,” lanjut dia.
Dirinya juga akan fokus dalam organisasi sesuai dengan tema Muscab kali ini dan harapan dari organisasi, yakni untuk memperkuat kolaborasi dan membangkitkan ekonomi Soloraya.

Dia pun meminta doa untuk semuanya, dia berharap acara Muscab Hipmi hari ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil terbaik.

Pada pemilihan Ketua Umum Hipmi Solo periode 2023-2026, Astrid akan berebut suara dengan dua caketum lainnya yakni caketum nomor urut 2, Rosanto Adi dan caketum nomor urut 3, Respati Ardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya