SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


modelbaju-999.com

[SPFM], Menyambut datangnya tahun Naga atau tahun baru Imlek kali ini, busana bernuansa Cheongsam atau Shanghai banyak kita jumpai dimana-mana. Toko-toko pun memajang baju-baju bercorak Shanghai di etalase-etalase mereka.

Kini model Shanghai memang makin diminati. Tak hanya oleh warga keturunan Thionghoa, tapi juga oleh semua kalangan. Hal ini mungkin karena baju Shanghai memiliki bentuk yang unik dan menawarkan beragam warna, dari yang terang sampai yang lembut. Bahkan kain batik pun kini bisa disulap menjadi baju Shanghai atau minimal dengan kerah model Shanghai yang sudah tak asing lagi. Nah, apakah Anda juga menyukai model baju ala Thionghoa ini? Apakah Anda memiliki koleksi baju Shanghai di antara tumpukan baju-baju kesayangan Anda?

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Kamis (19/1) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya