SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Seorang siswa SMK di Klaten tewas setelah sepeda motornya terperosok lubang jalan Kemalang-Kebonarum yang merupakan jalur truk batu-pasir.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pelajar asal Desa Keputran, Kemalang, Klaten, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Desa Somokaton, Karangnongko, Rabu (26/10/2016) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun dari warga Somokaton dekat lokasi kejadian, korban bernama Ali Akbar Rasanjani, 17, warga Dukuh Keputran/Desa Keputran, Kemalang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian bermula ketika korban melintas di ruas jalan antara Kecamatan Kebonarum dengan Kemalang. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion untuk berangkat sekolah di SMK Petrus Kanisius.

Saat melintas di wilayah Desa Somokaton, sepeda motor yang dikendarai korban melintasi jalan yang berlubang. Jalan yang dilintasi korban merupakan jalur yang selama ini kerap dilintasi truk pengangkut material golongan C dan mengalami kerusakan di berbagai titik.

Karena roda sepeda motor yang dikendarai masuk ke jalan yang berlubang, korban kehilangan keseimbangan hingga menabrak pohon di tepi jalan. Kaur Pembangunan Desa Keputran, Widiyanto, menjelaskan korban sempat dilarikan ke RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro. Namun, nyawa korban tak tertolong. “Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan,” jelas dia, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya