Tutup Iklan -->
Terpental Dari Motor, Pelajar Wonogiri Terhantam Bus Hingga Meninggal
Aparat Polsek Sidoharjo, Wonogiri, mengevakuasi sepeda motor yang rusak akibat kecelakaan di Tikungan Talang, Tremes, Sidoharjo, Wonogiri, Minggu (28/1/2019). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Reza Aji Saputra, 18, seorang pelajar SMA di Wonogiri meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya Wonogiri-Purwantoro, Dusun Tremes RT 001/RW 001, Desa Tremes, Sidoharjo, Wonogiri, Minggu (27/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, kepada Solopos.com, Senin (28/1/2019), menyampaikan kejadian bermula ketika Honda Revo berpelat nomor AG 2273 RCA yang ditumpangi Reza bersama temannya, M. Hustanul Ilmi, 22, mahasiswa asal Kacangan, Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur, melaju ke selatan.

Saat itu Reza membonceng di belakang. Ketika menikung di Tikungan Talang Tremes, kendaraan yang mereka tumpangi tergelincir. Tubuh Reza diduga terpental ke tengah jalan, sedangkan Hustanul terjatuh di lajur tempat kendaraannya melaju.

Pada saat bersamaan ada bus berpelat nomor AD 1453 BG yang dikemudikan Parno melaju dari arah berlawanan. Bus tersebut menghantam tubuh Reza yang membuatnya luka parah.

“Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Reza mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Sementara temannya luka ringan,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Avatar
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho