SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Reza Aji Saputra, 18, seorang pelajar SMA di Wonogiri meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya Wonogiri-Purwantoro, Dusun Tremes RT 001/RW 001, Desa Tremes, Sidoharjo, Wonogiri, Minggu (27/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, kepada Solopos.com, Senin (28/1/2019), menyampaikan kejadian bermula ketika Honda Revo berpelat nomor AG 2273 RCA yang ditumpangi Reza bersama temannya, M. Hustanul Ilmi, 22, mahasiswa asal Kacangan, Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur, melaju ke selatan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat itu Reza membonceng di belakang. Ketika menikung di Tikungan Talang Tremes, kendaraan yang mereka tumpangi tergelincir. Tubuh Reza diduga terpental ke tengah jalan, sedangkan Hustanul terjatuh di lajur tempat kendaraannya melaju.

Pada saat bersamaan ada bus berpelat nomor AD 1453 BG yang dikemudikan Parno melaju dari arah berlawanan. Bus tersebut menghantam tubuh Reza yang membuatnya luka parah.

“Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Reza mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Sementara temannya luka ringan,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya