Tutup Iklan
Lokasi kecelakaan pengendara jatuh dan terlindas truk di Jl. Pandanaran Boyolali, Jumat (8/11/2019). (Solopos-Tamara Geraldine)

Solopos.com, BOYOLALI -- Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba terpeleset dan jatuh saat melintas di Jalan Pandanaran, tepatnya di sebelah barat Terminal Sunggingan, Boyolali, Jumat (8/11/2019) sore, sekitar pukul 15.20 WIB.

Tragis, tubuh pengendara motor bernopol AD 2467 CC itu terlindas ban truk yang melaju di dekatnya. Korban yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuhnya.

Wartawan Solopos, Tamara Geraldine, melaporkan saksi mata di lokasi kejadian, Wanto, saat diwawancarai menuturkan korban yang berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah Solo menuju Semarang tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke badan jalan.

Malang bagi korban, tubuhnya terlindas truk yang melintas di lokasi kejadian. Wanto menjelaskan dirinya sempat mendapat informasi pengendara motor itu merupakan seorang pemuda warga Klaten. Namun demikian, dia tak mengetahui siapa nama korban.

Pengakuan 3 Istri Anggota DPR Lora Fadil: Bahagia Dipoligami

Sementara itu, Kasatlantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Boyolali itu. Saat ini, pihak kepolisian melakukan olah kejadian perkara dan mengidentifikasi korban.

Diperkosa 6 Orang Tidak Dibawa ke Ranah Hukum, Gadis Wonogiri Diberi Rp7,5 Juta/Pelaku

"Sementara masih proses untuk pengambilan keterangan saksi-saksi. Pengemudi truknya sudah kami amankan," urai Kasatlantas.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten