SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Siswi Sekolah Dasar (SD), Desti, 8, warga Manisrenggo Klaten, tewas setelah jatuh terpeleset di Kali Gendol, Dusun Caturharjo, Purwomartani, Kalasan, kemarin (29/6).

Panit Reskrim Polsek Kalasan, Ipda Iwayan Mandra meaparkan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu korban tengah mengantar temannya Rema untuk menjemput ayah Rema yang sedang menambang pasir di sekitar TKP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat melintas di pinggir Kali Gendol, korban terpleset dan jatuh tepat di lokasi air yang berbelumbang bekas kerukan pasir dengan kedalaman sekitar tiga meter. Rema yang mengetahui temannya jatuh seketika menolong dan sempat menarik tangan Desti.

Mengetahui kedua bocah jatuh, ayah Remand dan para penambang pasir lainnya ikut menolong. Kedua korban berhasil diangkat ke daratan. Nahas bagi Desty, saat diperiksa nadinya sudah tak berdenyut.( Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya