SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19. (Antara/Rony Muharrman)

Solopos.com, KLATEN — S, 57, perempuan, asal Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah meninggal dunia dan dinyatakan positif terpapar virus corona. Hingga kini, jumlah korban jiwa yang dinyatakan akibat Covid-19 di Klaten mencapai 41 orang.

Koordinator Penanganan Kesehatan Satgas PP Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, mengatakan mendiang S sempat dinyatakan terpapar virus corona pada 8 November 2020. Selang dua hari kemudian, S meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dirawat di RSUD Sragen, Begini Kondisi Bocah Korban Gigitan Kobra Jawa

"S meninggal dunia tanggal 10 November 2020," kata Cahyono Widodo, kepada Solopos.com, Rabu (11/11/2020).

Selain terdapat pasien virus corona yang meninggal dunia, lanjut Cahyono Widodo, di Klaten terdapat lima penambahan kasus Covid-19. Masing-masing penambahan itu berasal dari Ceper yakni SM, 54, perempuan; dari Wedi yakni ASN, 24, perempuan; dua dari asal Prambanan yakni S, 59, laki-laki dan ES, 52, perempuan; serta dari Ngawen yakni IRP, 27, laki-laki.

Genius! Siswa SMP SBBS Gemolong Sragen Sabet Perunggu di Kompetisi Sains Nasional 2020

"Dua orang terpapar virus corona saat berada di luar daerah. Sisanya karena kontak erat dengan kasus Covid-19 di waktu sebelumnya," kata Cahyono Widodo.

Dengan penambahan lima pasien baru itu, kini ada 1.106 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Sementara itu, jumlah korban jiwa yang dinyatakan akibat Covid-19 di Klaten mencapai 41 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya