SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ hizbut-tahrir.or.id)

Ilustrasi (Google/ hizbut-tahrir.or.id)

Semarang (Solopos.com)–Partai Golkar menganggap kemiskinan itu sama bahayanya dengan terorisme. Karena itu, seluruh elite dan partai politik saatnya berlomba-lomba melakukan kerja nyata melalui aneka program yang dapat memberdayakan ekonomi rakyat, khususnya para pelaku usaha kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dikemukakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Wisnu Suhardono SE, saat membuka pencanangan program nyata partai Golkar tingkat Jateng bertajuk Bersama Bangkitkan Usaha Kecil, dari Aceh sampai Papua, di Gedung Korpri, Jl Veteran, Kota Semarang, Kamis (19/5/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Program itu memberikan pelatihan bagi para pelaku usaha kecil agar semakin mengembangkan usahanya.

“Saya harus jujur mengakui, program ini merupakan mimpinya Pak Aburizal Bakrie, baik sebagai Ketua Umum Golkar maupun sebagai pengusaha sukses. Beliau bermimpi seluruh partai politik berlomba-lomba membuat kerja nyata memerangi kemiskinan,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Espos, Kamis.

Wisnu berharap, program yang dilakukan Partai Golkar ini benar-benar menjadi inspirasi bagi banyak pihak, khususnya partai politik untuk bersama-sama membuat program nyata serupa yang bisa dirasakan masyarakat kecil.

“Sekarang bukan saatnya terus berwacana tentang berbagai masalah yang tak ada kaitannya dengan kepentingan rakyat, khususnya rakyat kecil.”

(vdy/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya