SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dokumentasi)

Kondisi rumah terduga teroris, Widuro yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Densus 88 menangkap tiga terduga teroris yakni Widuro, Feri dan Bambang pada Jumat (7/12/2012). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR –Detasemen khusus (Densus) 88 menangkap tiga terduga teroris Widuro, Feri dan Bambang, warga RT 002/RW 002, warga Dusun Pulosari, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Widuro ditangkap di Musala Uswatun Ummah sementara Feri dan Bambang ditangkap di kediaman mereka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan terduga teroris Widuro ditangkap setelah melaksanakan Salat Asar di Musala Uswatun Ummah yang berada sekitar 100 meter dari rumahnya pada Kamis (6/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat ditangkap, Widuro bersama ayah dan adiknya yang melakukan salat berjamaah di musala tersebut. Dia langsung dibawa anggota Densus ke dalam sebuah mobil.

Selang sehari, dua terduga teroris lainnya Feri dan Bambang diringkus di rumahnya pada Jumat (7/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Rumah ketiga terduga teroris tersebut saling berdekatan. Polisi segera memasang police line di sekitar rumah terduga teroris yang ditangkap tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya