SOLOPOS.COM - Polisi mengimbau warga di sekitar tempat penggrebekan di rumah yang yang terletak di Jalan Lempuyangan, 2A Griyan, Pajang, Solo agar tidak khawatir. Polisi menemukan benda yang dapat meledak di tempat itu. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)


Polisi mengimbau warga di sekitar tempat penggrebekan di sebuah rumah yang yang terletak di Jalan Lempuyangan, 2A Griyan, Pajang, Solo agar tidak khawatir. Polisi menemukan benda yang dapat meledak di tempat itu. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Dua orang terduga teroris di tangkap di Solo, Sabtu (22/9/2012). Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan, dua terduga teroris yang ditangkap yakni Rudi Kurnia Putra,45, dan Baderi Hartono,45.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rudi Kurnia Putra yang merupakan warga Makam Bergulo RT 03/RW 07, Serengan Solo ditangkap sekitar pukul 00.30 WIB di depan mal Solo Square saat ia turun bis dari Cilacap.

Sementara Baderi Hartono warga Griyan RT 05/RW 10 Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo ditangkap sekitar pukul 05.30 WIB di jalan dekat rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya