SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DAMASKUS-Satu “kelompok teroris yang bersenjata”, Senin larut malam (12/12/2011), meledakkan pipa saluran gas di Provinsi Homs, Suriah tengah, dan mengakibatkan terhentinya untuk sementara pengiriman gas, demikian laporan kantor berita resmi Suriah, SANA.

Ledakan mengakibatkan kebocoran gas dalam jumlah besar sehingga mengakibatkan kebakaran besar, kata SANA sebagaimana dikutip Xinhua –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa pagi (13/12/2011).
Ditambahkannya, tak ada korban jiwa dalam ledakan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ledakan Senin itu adalah serangan kedua terhadap pipa saluran gas di Homs dalam satu pekan, saat “kelompok teroris” , Kamis (8/12/2011), meledakkan satu pipa saluran di provinsi yang dilanda kerusuhan tersebut.

Sejumlah pipa saluran telah menjadi sasaran serangan sejak meletusnya kerusuhan di Suriah pada pertengahan Maret. Suriah menganggap apa yang disebutnya “penyabot” bertanggung jawab atas serangan itu. ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya