SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

JAKARTA-Wakapolri Komjen Nanan Sukarna dan Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya meninjau lokasi penggerebekan teroris di Kabupaten Bandung. Tim Densus 88/Antiterror dan Polda Jabar saat ini masih mengepung tempat persembunyian para teroris.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Pengepungan berlangsung Rabu (8/5/2013) hari ini sejak pukul 11.00 WIB tadi. Wakapolri Komjen Nanan Sukarna berada di Mapolda Bandung untuk meninjau penggerebekan dan berkoordinasi denga Polda Jabar.

Pukul 13.36 WIB tadi rombongan Wakapolri dan petinggi Polda Jabar menuju lokasi penggerebekan. Hingga saat ini pengepungan masih berlangsung dan polisi masih berusaha menaklukan pelaku.

Empat terduga teroris yang coba ditaklukan adalah jaringan teroris yang akan meledakkan Kedubes Myanmar beberapa waktu lalu. Mereka melakukan perlawanan dan menembak balik polisi.

“Jaringan mereka (teroris yang akan meledakkan Kedubes Myanmar), yang pasti ini pengembangan yang kemarin,” papar Nanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya