SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANDUNG-Penggerebekan teroris di Bandung belum usai. Polisi menyiapkan satu keranda besi dan sejumlah kantong jenazah. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam penggerebekan tersebut.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Keranda besi dan sejumlah kantong jenazah dibawa masuk ke gang di lokasi penggerebekan, RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013) sekitar pukul 14.50 WIB. Setelahnya, empat polisi yang membawa barang-barang tersebut tak keluar lagi.

Sebuah ambulans milik Polda Jabar juga disiagakan tak jauh dari permukiman. Puluhan polisi bersenjata laras panjang bersiaga di sejumlah titik. Mereka membarikade permukiman agar warga tak mendekat.

Empat jam setelah penggerebekan belum ada tanda-tanda baku tembak akan usai. Desing peluru masih terdengar. Peringatan polisi agar para teroris menyerah tak digubris. Hingga saat ini, usaha penaklukkan masih berlangsung.

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo menyatakan penggerebekan terkait penangkapan teroris di Jakarta. Ia berharap tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Tentunya ini pengembangan penangkapan yang terjadi kemarin dan sekarang titiknya ada di sekitar Bandung,” kata Kapolri di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya