SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANDUNG- Polisi terlibat baku tembak dengan empat terduga teroris di Kabupaten Bandung. Suara letusan senjata bersahut-sahutan dari lokasi penembakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dekat lokasi penembakan, tepatnya 500 meter dari lokasi penembakan di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013), terdengar letusan senjata yang bersahut-sahutan.

Lokasi baku tembak adalah wilayah tempat rumah kontrakan. Lokasinya tak jauh dari areal persawahan.

Ratusan warga berkerumun di dekat persawahan untuk menonton adegan baku tembak. Namun polisi menghalangi dan menggiring warga menjauh hingga pinggir pematang sawah.

Keterangan dari Lurah Cigondewah Hilir, Dede (43), baku tembak terdengar sejak pukul 11.00 WIB siang. Pantuan detikcom, 10 menit berada di dekat lokasi baku tembak, terdengar hingga 13 kali letusan tembakan.

Polisi masih mengepung tempat persembunyian terduga teroris di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung. Ada balasan tembakan dari tempat persembunyian yang merupakan rumah kontrakan teroris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya