SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Penggerebekan teroris di Bandung (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO — Tim Densus 88/AT menyerbu rumah kontrakan terduga teroris di Cigondewah, Bandung akhirnya mampu mengandaskan perlawanan dari 3 orang yang ada di dalam rumah, Rabu (8/5/2013) .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga terduga teroris dipastikan tewas setelah Densus 88 menggunakan bahan peledak dan senapan serbu untuk mengakhiri pertempuran. Baku tembak antara densus 88 dan terduga teroris dimulai sekitar pukul 18.10 WIB.

Penggerebekan dilakukan sejak siang tadi. Para terduga teroris itu melawan dengan melepaskan tembakan dan bom pipa. Seorang terduga teroris menyerah dan diamankan polisi.

Peristiwa penggebrekan ini ternyata disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun TV. Akibatnya banyak warga twitter yang menanggapi aksi syuting penggebrekan tersebut.

Akun @wisnureiyan menyangsikan keaslian peristiwa penggebrekan tersebut. Menurutnya di daerah sekitar penggerebekan terlihat banyak anak kecil dan ayam.

“@MetroTV penggerebekan teroriss tetang banget, ehhh dii dekat TKP ada ayam sama anak”nya carii makan dengann santainyaa hahaha 😀 =))”

Akun @iraroshita malah takjub dengan banyaknya warga yang meilhat peristiwa ini di tempat kejadian. “Itu penggebrekan apa konser… Rame amat yang nonton, … “

Lain lagi dengan  @levanaastarina yang terlihat girang menyaksikan siaran langsung ini karena serasa menonton film laga. “asik ada berita penggebrekan teroris. berasa nonton Mission Impossible”

Ada juga yang tak percaya. Adalah akun @bennyalfiano yang menganggap aksi penggrebekan in adalah salah satu syuting film laga terkenal, The Expendables. “Penggebrekan teroris,ada yg disandera,baku tembak bak di film hollywood,jangan-jangan ini syuting Expendables 6”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya