SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

BANDUNG-Polisi menyerang para teroris dengan lebih agresif. Berondongan peluru dilontarkan dan Densus 88 mulai merangsek masuk ke dalam kontrakan.

Suara letusan tembakan mulainya berondongan peluru pertama kali terdengar pukul 17.23 WIB. Selanjutnya rentetan suara tembakan terdengar dari jarak 50 meter lokasi baku tembak.

Dari sisi kiri kontrakan, terlihat tembok luar rumah bolong-bolong bekas berondongan peluru. Debu dari tembok yang ditembaki mengepul menutupi pandangan.

Pada pukul 17.31 WIB, terdengar suara ledakan keras dari lokasi baku tembak. Asap keluar dari lokasi dekat kontrakan. Semenit kemudian, tiga orang anggota Densus mendekat ke kontrakan. Mereka berhasil merangsek masuk.

Lalu terdengar suara baku tembak dari dalam kontrakan. Diduga suara baku tembak anggota Densus dan teroris di dalam kontrakan.

Tak lama kemudian hening. Lalu ada suara yang berbeda dengan suara letusan sebelumnya, tak seperti letusan tembakan, namun lebih seperti suara petasan.

Hingga saat ini tiga anggota Densus masih belum terlihat meninggalkan rumah kontrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya