SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANDUNG- Baku tembak antara polisi dan teroris di Kabupaten Bandung telah berlangsung selama empat jam. Namun dalam kurun waktu itu, para teroris belum juga berhasil ditaklukkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baku tembak terjadi pemukiman padat penduduk di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013). Warga mendengar suara letusan senjata api sejak pukul 11.00 WIB dan hingga saat ini, pukul 15.00 WIB, belum juga ada tanda-tanda teroris telah ditaklukkan.

“Suara tembak-tembakan dari jam 11.00 WIB, sampai jam segini belum ada orang yang keluar,” tutur Ketua RW, Sodik (57), 50 meter di lokasi penembakan.

Lokasi baku tembak sendiri telah disterilkan oleh polisi. Warga sekitar dilarang mendekat dan gang untuk mengakses lokasi baku tembak diberi police line.

Suara peluru masih terdengar 50 meter dari lokasi penembakan. Peringatan polisi agar para teroris menyerah tak digubris. Hingga saat ini usaha penaklukkan masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya