SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BANDUNG-Penggerebekan di Bandung belum tuntas. Satu terduga teroris ditangkap hidup-hidup, tiga lainnya masih bertahan. Polisi siap bertindak tegas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika tak menyerah, mereka akan dilumpuhkan,” kata Wakapolda Jabar Kombes Rycko Amelza Dahniel di lokasi penggerebekan, RT 2/RW 8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga pukul 17.00 WIB baru satu terduga teroris yang diamankan. Sedangkan tiga lainnya masih bertahan di rumah kontrakan.

“Yang diamankan berinisial HR. Yang masih bertahan AG, BD, dan TD,” jelas Rycko.

Sebelumnya, sekitar pukul 15.50 WIB, polisi membawa seorang pria berkaos hitam dan berpenutup kepala dari sebuah gang. Pria misterius itu digelandang dan dinaikkan ke mobil Toyota Avanza lalu dibawa pergi entah kemana.

Lokasi baku tembak berada di permukiman padat penduduk. Di dekatnya ada persawahan. Para terduga teroris mengontrak rumah milik Anda Suhanda. Hingga kini, sesekali masih terdengar suara tembakan dari sekitar rumah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya