SOLOPOS.COM - Penjaga Kantor DPD PAN Wonogiri mengecat ulang dinding kantor yang dicorat-coret orang tak dikenal, Senin (27/7/2015) sore. Foto diambil Selasa (28/7/2015). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Teror Wonogiri menimpa Kantor DPD PAN setempat dan kini telah ditangani polisi.

Solopos.com, WONOGIRI – Aparat Polsek Wonogiri menginventarisasi saksi-saksi dan mengumpulkan barang terkait aksi pelemparan kaca dan coret-coret di Kantor DPD PAN Wonogiri, Senin (27/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih melakukan pendalaman terhadap dua aksi di Kantor DPD PAN, aksi pelemparan yang mengakibatkan kaca pecah dan aksi corat-coret dinding,” ujar Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Surono, saat ditemui  di Kantor DPD PAN Wonogiri, Selasa (28/7/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan  di Kantor DPD PAN Wonogiri, kaca pintu utama dan jendela bagian depan yang pecah belum diganti. Namun, dinding bagian depan yang dicoret-coret atau vandalisme sudah dicat kembali.

Dinding Kantor PAN sudah kembali putih dan biru. Seorang petugas jaga Kantor PAN, Yadi mengecat ulang kantor tersebut.

Ketua DPD PAN Wonogiri, Sunarmin mengatakan dirinya tak melihat aksi vandalisme di dinding kantornya. 

Sementara, bakal calon bupati asal PAN, Subandi P.R., mengatakan belum tahu siapa yang melakukan aksi pelemparan dan corat-coret di Kantor DPD PAN.

“Indikasi siapa pelaku aksi pelemparan kaca atau aksi corat-coret saya tidak tahu karena saat kejadian saya tidak ada di kantor. Saya juga tidak mendapatkan kabar jika terjadi aksi pelemparan kaca dan corat-coret,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya