Tutup Iklan
Badut di film It (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Warner Bros Pictures memperkenalkan -terbaru">film terbaru besutannya, It: Chapter Two. Video trailer film terbaru It yang dirilis di Youtube, Kamis (9/5/2019), menampilkan kesan seram. Film It yang Bill Skarsgard itu memiliki alur cerita horor yang mengerikan.

Video trailer -terbaru">film terbaru It: Chapter Two berdurasi tiga menit itu diawali dengan adegan Beverly Marsh dewasa yang mengunjungi rumahnya semasa kecil di Kota Derry. Rumah itu dihuni seorang wanita tua bernama Mrs. Kersh. Di rumah yang penuh dengan pengalaman buruk itu membuatnya teringat akan masa lalu.

Di rumah itu, Beverly Mash muda mengalami kekerasan fisik dan seksual yang dilakukan ayahnya. Beruntung dia punya teman-teman dalam kelompok The Losers’ Club yang selalu siap menghiburnya. Saat berkeliling rumah, dia menemukan puisi buatan Ben yang pernah dikaguminya.

Tetapi, nostalgianya berakhir karena ada makhluk menyeramkan yang muncul dari kejauhan. Suasana semakin aneh ketika Mrs. Kersh memaksa menjamu Beverly. Suasana semakin tidak nyaman karena banyak lalat beterbangan di ruangan itu mengitari Beverly dan Mrs. Kersh yang terlibat percakapan tak menyenangkan. Beverly semakin ingin segera meninggalkan rumah itu seusai melihat sejumlah luka di tubuh Mrs. Kersh.

Beverly juga menemukan foto lawas pemain sirkus mirip Pennywise yang pernah menerornya. Tapi, Beverly tidak bisa segera meninggalkan rumah itu. Teror dari kegelapan membuatnya berteriak ketakutan. Makhluk yang telah muncul sebelumnya itu membuatnya terpojok di rumah menyeramkan tersebut.

-terbaru">Film terbaru It: Chapter Two yang dirilis 6 September 2019 itu mengisahkan kembalinya The Losers’s Club ke Kota Derry 30 tahun setelah teror pertama. Mereka kembali setelah sejumlah teror kembali datang meski Pennywise sudah dikalahkan di akhir film It.

Film horor terbaru Hollywood ini diangkat dari novel karangan Stephen King. Adapun sutradara film ini adalah Andy Mushiett dengan Gary Dauberman sebagai penulis naskah. Sebagai informasi, Gary Dauberman merupakan penulis skenario horor ternama. Dia merupakan penulis naskah film Annabelle, The Nun, hingga The Curse of La Llorona.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten