SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film bertema horor banyak bermunculan menjelang Halloween. Salah satu film yang patut dinanti adalah berjudul Halloween.

Di film berseri ini, Anda tak akan menemukan hantu atau hal magis yang sering ditampilkan film bergenre horor. Meski begitu, film ini berhasil menciptakan suasana mencekam lewat aksi beringas Michael Myers (Nick Castle) yang merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai di Haddonfield pada 1978.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Empat puluh tahun sudah Michael dipenjara. Satu-satunya mantan korban yang masih trauma dengan aksinya berpuluh-puluh tahun lalu telah menyiapkan diri dengan koleksi senjata dan rumah penuh perangkap jika sewaktu-waktu Michael kembali berkeliaran.

Dialah Laurie Strode yang diperankan oleh aktris Jamie Lee Curtis. Laurie harus dikucilkan dari anak dan cucunya karena traumatik mendalam yang dirasakannya. Laurie yakin suatu hari nanti Michael akan kembali meneror dirinya dan keluarganya, sehingga ia menyiapkan diri dengan mengasah kemampuan menembak dan memodifikasi rumahnya menjadi penuh perangkap.

Keyakinan Laurie pun terbukti. Pada malam Halloween, Michael dan beberapa tahanan lainnya akan dipindahkan ke rutan lainnya.

Di tengah perjalanan, bus yang ditumpangi Michael dan tahanan lainnya terguling. Dokter jiwa yang mendampingi Michael tampaknya punya andil dalam menyebabkan kekacauan ini.

Michael kembali berkeliaran dan meneror warga setempat di malam Halloween. Beberapa aksi pembunuhan terjadi. Michael juga memburu Laurie dan keluarganya. Akankah Michael berhasil menghabisi Laurie yang pernah lolos dari aksi terornya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya