SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, KENDAL — Teror pembakaran mobil oleh orang tak dikenal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kendal. Peristiwa itu terjadi di Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (5/2/2019) dini hari.

Kali ini, korban teror adalah Nawang Sumirat, warga RT 001/RW 003, Desa Karangayu, Cepiring, Kendal. Kepala Desa Karangayu Ahmad Riyadi mengklaim upaya pembakaran mobil berpelat nomor H 9474 DD tersebut sempat dipergoki warga.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Warga melihat ada dua orang, masing-masing naik sepeda motor, berada di dekat lokasi,” ungkapnya. Salah seorang dari dua orang tak dikenal tersebut, katanya, kemudian turun dan melempar sesuatu ke arah mobil yang terparkir di teras rumah.

Warga, menurut dia, sempat mencium bau bensin saat orang tak dikenal itu melemparkan benda diduga korek. Karena itulah, katanya, api yang menyala bisa segera dipadamkan dan tidak sempat merembet ke area lainnya.

Pada kenyataannya, pembakar tak dikenal yang menurut kepala desa tepergok warga itu telah menyebabkan kerusakan di bagian kiri depan mobil. Lagi pula, warga tak menangkap dua orang yang menurut mereka menyulut api tersebut.

Peristiwa teror pembakaran kendaraan bermotor tersebut merupakan kali kesekian melanda wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kendal, Jateng. Sejauh ini, polisi masih gagal mengungkap pelakunya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya