SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Teror pembakaran kendaraan bermotor kembali mengganggu ketenteraman Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/2/2019).

Setelah sempat reda selama beberapa waktu, pelaku pembakaran yang hingga kini masih luput dari kejaran polisi itu kembali mengulang perbuatannya di kawasan Ngaliyan. Dua sepeda motor yang terparkir di rumah indekos yang beralamat di Jl. Candi Prambanan Timur IV, Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, dibakar orang tak dikenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang warga, Sutiman, 70, mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pemilik warung yang tidak jauh dari lokasi itu mengatakan peristiwa nahas itu kali pertama diketahui pegawai Kelurahan Kalipancur. “Saya lihat apinya kecil, langsung membesar, warga langsung berdatangan berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya,” ungkapnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, anak pemilik rumah indekos, Susiani, 41, mengatakan kedua kendaraan yang terbakar itu memang miliki dua penghuni pemondokan tersebut. Kedua pemilik sepeda motor, kata dia, saat kejadian masih tidur. “Keadaan tempat kos sepi karena banyak yang sedang bekerja,” ucapnya.

Polisi yang menerima laporan kejadian itu kemudian mendatangi lokasi kejadian lalu melakukan olah tempat kejadian peristiwa pembakara sepeda motor Honda Tiger berpelat nomor H 3894 KM dan Honda Vario H 5733 AJW tersebut. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya