SOLOPOS.COM - Listia menunjukkan pintu rumahnya yang dilempar molotov, Kamis (16/1/2014). (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN – Teror molotov di Gamping Sleman terus berlanjut. Giliran rumah dan warung angkringan milik warga dilempar molotov oleh orang tak dikenal, Kamis (16/1/2014) dini hari.

Dua lokasi itu adalah rumah milik Listia WH, 63, warga Pasekan Lor Rt 001 Rw 003 Balecatur, Gamping, Sleman. Adapun warung angkringan milik Sulastri, 50, warga Dusun Ngaran Rt. 004 Rw 019, Balecatur, Gamping.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Harianjogja.com di tempat kejadian perkara (TKP), rumah milik Listia mengalami kerusakan di bagian pintu. Kerusakan itu diakibatkan oleh api yang diduga dari lemparan molotov yang kemudian terbakar.

Pintu itu berada di sisi timur rumah Listia yang berdekatan dengan salahsatu gang masuk ke utaran di dusun tersebut. Lokasi pelemparan itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Pemerintah Desa Balecatur, Gamping.

“Saya kaget dan heran, mengapa menjadi sasaran. Saya tidak punya masalah,” ujarnya Listia saat ditemui di rumahnya, Kamis (16/1/2014).

Sedangkan angkringan milik Sulastri juga mengalami kerusakan. Beberapa gelas yang tertinggal diantaranya pecah dan meninggalkan sisa jelaga. Kendati demikian sejumlah kerusakan sudah diperbaiki oleh pemiliknya.
Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan pada dua lokasi teror itu.

Teror molotov Gamping pada Kamis (16/1) dinihari di dua lokasi itu bukan kali pertama terjadi. Belum genap sebulan, teror molotov juga terjadi di Rumah Dinas Camat Gamping dan salah satu toko berjejaring serta Balai Desa Banyuraden. Kendati demikian aparat kepolisian belum mampu mengungkap siapa dalang di balik teror meresahkan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya