SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aksi teror letong membuat sejumlah warga Boyolali cemas. Aksi jahil tersebut sangat merugikan korban. Sebab, pelaku melemparkan tinja kepada target. Hal itu jelas membuat si korban merasa dirugikan.

Aksi teror letong tersebut belum lama ini terjadi di daerah sekitar mini market di kawasan Banaran, Boyolali, Jawa Tengah. Pelaku teror letong melancarkan aksinya dengan cara layaknya penjambret. Pelaku memepet sepeda motor korban dan kemudian melemparkan kotoran tersebut. Aksi teror letong itu dikabarkan oleh pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Rabu (14/8/2019).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kejadian baru saja di daerah dekat Alfamart, Banaran, Boyolali, Jawa Tengah. Kronologi si pelaku naik sepeda motor Honda Beat hitam tanpa pelat nomor. Terus mepet si korban dan langsung lempar itu letong. Mohon berhati-hati di jalan. Semoga si pelaku cepat tertangkap,” terang pengelola akun Instagram @_infocegatansolo sebagai keterangan foto viral.

Foto viral tersebut memperlihatkan korban teror letong. Bagian celana si korban tampak kotor terkena tinja berwarna kecokelatan. Aksi teror letong itu pun ramai dikomentari netizen yang saling mengingatkan agar lebih berhati-hati.

“Motifnya apa sih? Kalau mau membuang kotoran ditaruh di sawah saja. Malah berguna,” komentar @fatonahwijayanti.

“Kok iseng sekali. Ngapain melempar tinja. Melempar duit masih mending. Kelainan jiwa itu orangnya,” sambung @putri_kusuma46.

Pak polisi, ini sudah meresahkan warga yang melintas. Sudah berulangkali terjadi. Kenapa tidak ada tindak lanjut? Tolong segera ditindaklanjuti pak, terima kasih,” imbuh @custom_old.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya