SOLOPOS.COM - Video anak 6 tahun dilatih militan ISIS (Daily Mail)

Teror ISIS masih menghantui negara Irak dan Suriah. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kala militan ISIS melatih seorang bocah berusia 6 tahun.

Solopos.com, SOLO – Negara Islam dan Suriah (ISIS) tak henti-hentinya menebar teror. Kali ini mereka merilis video pelatihan militer kepada seorang bocah berusia enam tahun.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Video yang dirilis tidak disebutkan lokasinya, namun menunjukkan ketika militan ISIS melatih bocah berusia enam tahun untuk merangkak di bawah kawat besi sambil ditembaki senapan.

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Jumat (16/10/2015), video ini dipercaya berlokasi di salah satu kamp latihan milik ISIS di Suriah ataupun Irak. Terlihat bocah itu bersusah payah merangkak di bawah kawat besi dan debu pasir yang terus mengganggu pengelihatannya, dan diperparah dengan timah panas yang ditembakkan beberapa sentimeter di depan wajahnya.

Bocah tersebut terlihat menangis tapi terus berusaha merangkak di tanah yang kemudian disusul tembakan kedua tepat di depan wajahnya, sehingga memperparah pasir yang berterbangan untuk menghalangi penglihatannya.

Untuk sesaat ia terlihat menghentikan gerakannya, dan terlihat pria yang memerintahkannya untuk terus bergerak. Ketika bocah tersebut mencapai akhir dari latihan mengerikan itu, ia mencoba berdiri dan tembakan ketiga mengarah ke tanah di depannya sambil diiringi kata “Allahu Akbar”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya